Jumat, 23 Oktober 2009

I'M FALL I LOVE....

Ibu, curhat boleh ga ?
Please.......bantuin aku ya
Duh, harus gimana nih
Baru kali ini, bingung banget mo deketin seseorang
Gimana ya bu....

Ibu, dia dah kasih lampu hijau
Dia mau aku jemput besok
Gimana ni, langsung bilang ga ?
' ku takut keduluan yang laen ni....

Duh ibu, ternyata dia masih sayang mantannya
Tapi aku mau dia tahu, aku sungguh sayang padanya
Gimana dong, ibu
Haruskah aku melupakannya saja ?
Atau.....kutetap optimis sesuai saranmu ?
Bimbaaaaang, banget !
......................

.....he he....maaf bu, baru ngabarin
Ibu tahu ga sih....
'ku baru saja pulang
ya...iyalah, jalan ma dia
Kan..........kita baru JADIAN !

(Special for : 'ry, 629877, memory 16 Okt 2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan ini adalah refleksi harianku, segala komentar....please-please aja.