Sabtu, 10 Oktober 2009

AKHIR RAMADHAN , BUKAN RAMADHAN TERAKHIR

Alhamdulillah, pagi nan cerah ini, jelas karunia dari Allah. Aku ingat, Allah berjanji barangsiapa yang bersyukur, Allah akan tambahkan nikmatnya. Tapi barangsiapa yang ingkar, Siksa Allah amat pedih. Nah, aku mau dapatkan nikmat yang banyak dari Allah.

Pagi ini, adalah hari terakhir Ramadhan tahun ini. Aku bersyukur karena Allah masih berikan aku kesempatan untuk mengakhirinya, dan tentu sj msh blh berharap akan datangnya Ramadhan... Ramadhan dan Ramadhan berikutnya .

Ramadhan.... kita akan segera berpisah. Ingin rasanya kudapatkan nikmat-nikmat Allah dalam detik-detikmu terus bersamaku... Namun tak kupungkiri rasa sukacita menyambut hari nan Fitri hadir di hatiku. Ah.... suka cita dan duka memang bisa saja hadir dlm detik yang sama !

Biarlah. kulalui Ramadhan ini dg sgl rasa yg pernah ada. Akhir Ramadhan kali ini......semoga bukanlah Ramadhan yang terakhir. Kuharap kau msh ingt wahai Ramadhan....... aku sedang melajar mencintaimu, belajar merindukanmu, belajar mengisi hari-hari bersamamu. Hari-hari yang penuh rahmat, kasih sayang, ampunan dan pensucian jiwa.................... I will misss you ya Ramdhan, see you....next !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan ini adalah refleksi harianku, segala komentar....please-please aja.