Rabu, 21 Oktober 2009

AKU KECEWA...........................

Bukan kebiasaanku untuk memberikan cap tertentu yang negatif pada semua anak-anakku. Walau dia dikenal sebagai anak yang paling nakal sekali pun.
Betapa aku sangat ingin mempercayai mereka sebagai anak-anak yang baik. Anak-anak yang manis.
Baru saja kemarin aku berbincang dengannya.
Baru saja kemarin aku mencoba mendengar isi hatinya.
Baru saja kemarin kutanamkan harapan untuknya.
Baru saja semalam kudapat pesan singkat darinya.
Kupercaya, ku berharap................
Esok pagi ku 'kan melihatmu dengan senyum manismu
Esok pagi ku 'kan merasakan debur ombak semangat di dadamu
.............
tapi....aku kecewa !
Kuharap, cukup sekali ini kau buat aku kecewa
Kuterima permintaan maafmu
Agar kau tahu.............
Maafku untuk semua anak-anakku lebih dari luasnya semua samudera
........
Kini........buatlah aku tersenyum untukmu, anakku.


(Special for : Riz Hermanna, memory Kamis 22 Okt 2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan ini adalah refleksi harianku, segala komentar....please-please aja.