Rabu, 11 November 2009

Ketika Rindu

Ibu……..
Pada siapa kumesti tumpahkan ini semua ?
Ada ketakutan mendera kala ingin kuakui semua ini
Seakan sebuah pengkhianatan telah mengintip
Tapi ke manakah harus kusembunyikan rasa ini ?
Sungguh aku tak sanggup........

Mengapa harus ada rindu yang lain ?
Saat aku telah menyimpan kasih untuk seseorang
Yang telah lama tertambat di sudut hatiku yang terdalam
Saat aku sedang mencoba untuk setia
Saat aku sedang mencoba untuk menerima apa pun adanya

Lihatlah aku
Senyumku terukir dalam kesendirian sejak dia hadir
Degup jantungku berpacu saat dia menyapaku
Ah.....mengapa hatiku jadi mendua ?
Mestikah aku meminta maaf ?
Kepada siapa ?
Tapi........apakah ini salahku ?

Ibu...........adakah jawab darimu
Ketika rindu yang lain hadir di hatiku ?
((For my special son : Gz 2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan ini adalah refleksi harianku, segala komentar....please-please aja.