Minggu, 13 Desember 2009

Adinda….

Tahukah kau..

Aku belum pernah melihatnya selusuh itu

Aku belum pernah menjumpainya sekusut itu

Kau tahu kenapa?

Aku pun hanya diselimuti tanya dan tanya

Tapi ia hanya katakan : tak tahu, tak tahu....

Kemarilah merpati cantikku....

Aku tak mampu sembunyikan kegundahan hatiku

Dia juga anakku

Anak yang teramat mengerti suasana batinku

Yang mampu menjadi pelita saat gelapku

Yang mampu menghibur di kala dukaku

Elang perkasaku itu sedang terluka

Tatap matanya tak lagi garang

Tutur sapanya tak lagi bagai angin surga.....

Dengarlah aku, Adinda......

Satu tanya untukmu

Kau sayang padanya ?

..........

Ibu .....

Buat apa hadir cemburu

Bila tiada kasih di hati ini

Buat apa kau tanyakan itu

Bila hanya sekedar tanya.......

Maka hanya ada harapku untukmu

Tersenyumlah untuk dunia, dunia kan tersenyum padamu

Semailah kasih pada dunia, dunia kan mengasihimu

Tanamkan cinta pada dunia, dunia kan mencintaimu

Jaga rasa kasihmu padanya

Buat dia tersenyum untukmu

Dia kan selalu buat kau tersenyum

( Rasa sayang itu dari yang maha penyayang. Jangan pernah nodai dengan apa-apa yang DIA tidak sukai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan ini adalah refleksi harianku, segala komentar....please-please aja.